BUKU TERBARU

THE SECRET TO MASTERING 16 TENSES: Rahasia Menguasai 16 Tenses

Judul Buku:
THE SECRET TO MASTERING 16 TENSES: Rahasia Menguasai 16 Tenses
Pengarang:
Roni, S.Pd.I., M.Pd.
No. ISBN:
978-623-09-0843-9
Editor:
Amran Hapsan, S.Si., S.Pd., M.Pd.
Tahun:
2022

Deskripsi:
"The secret to mastering 16 tenses, Buku ini khusus membahas 16 tenses yang dimana diangkat untuk mempermudah bagi para halayak yang ingin menguasai Rumus 16 tenses dengan mudah, sehingga mereka mampu membuat kalimat yang baik dan benar dan sesuai dengan kaidah penulisan (Grammar/Tata bahasa Inggris).

Adapun keunggulan buku ini adalah membantu anda dalam menguasai rumus 16 tenses, dimana Buku ini dilengkapi dengan cara singkat membuat rumus 16 tenses, contoh penggunaan kalimat positif, negative dan kalimat Tanya dalam setiap pembahasan tenses. Disamping itu, buku ini juga dilengkapi dengan latihan menjawab soal setiap pembahasan sehingga kita punya pengalaman dan pengetahuan yang cukup dalam menguasai buku ini, karena dengan sering berlatih dalam menjawab soal, itu akan membantu kita dalam menguasai buku ini dengan cepat.

Buku ini dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin menguasai rumus 16 tenses dengan mudah, mulai dari SD, SMP dan SMU atau Sederajat, Sekolah Tinggi, Institute Bahkan Tingkat University yang ingin menguasai tenses dengan mudah dan cepat."
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama